Cara Sulit Memperoleh Uang

Menurutku, tidak ada cara mudah memperoleh uang. Apalagi tanpa usaha / kerja, apalagi “tanpa modal” seperti yang banyak dipromosikan di internet. Hal ini bahkan ditulis dalam beberapa buku dengan judul yang fantastis, “Cepat Kaya”. Anda boleh saja tidak suka dengan pernyataan ini, tapi memang begitulah adanya.

Jika Robert T. Kiyosaki membuat kesimpulan bahwa kebebasan finansial bisa di dapat apabila uang sudah “bekerja” untuk pemiliknya, atau dalam istilah kerennya menjadi investor. Pertanyaanya, bagaimana cara kita mengumpulkan uang (modal) tersebut? Apalagi tanpa bekerja? Kesimpulan saya, tanpa bekerja terlebih dahulu kita tidak bisa mendapat uang, dan tanpa uang kita tidak bisa melakukan investasi.

Anda tidak setuju? Hal ini sudah aku buktikan, masih tidak yakin? Coba lihat gambar di bawah ini (klik gambarnya kalo kurang besar).

Dalam waktu satu bulan (lebih malah), aku baru dapat  Rp. 21,225 dari IDR-CLICKIT, sebuah website penyelenggara Paid to Click (PTC) asli Indonesia. Paid to Click (PTC) merupakan program klik-iklan oleh member IDR-CLICKIT. Setiap klik iklan yang dilakukan akan dihargai dengan rupiah, mulai dari Rp.50 sampai Rp.100. Selain klik iklan, berlaku juga fungsi referral atau downline. Referal ini nantinya juga menyumbang perolehan rupiah di akun kita, selain mereka sendiri mendapat rupiah di akunnya masing-masing.

Berapa rupiah yang diperoleh sebenarnya? IDR-CLICKIT memiliki 3 (tiga) jenis iklan: standar, mini, dan tiny. Untuk member biasa (gratis), tiap hari memperoleh 4 x iklan standar dan beberapa iklan mini / tiny. Harga klik masing-masing iklan juga berbeda: standar (Rp. 50/iklan), mini (Rp.25/iklan), dan tiny (Rp.10/iklan). Klik tiap referal hanya dihitung untuk tiap iklan standar yang diklik, senilai Rp.25/iklan.

Coba kita hitung perolehan per-hari-nya:

4 x Rp.50 = Rp.200
10 x Rp.10 = Rp.100
4 x Rp.25 x 10 referal = Rp.1000
—————————————– +
=============> Rp. 1.300

Jika 1 bulan = 30 hari, maka yang akan kita peroleh adalah sebesar Rp. 39,000. Nah, sangat mudah kan? 1 bulan penuh, 10 referal aktif, hanya klik iklan 1 jam/hari. Bagaimana jika kita punya 50 referal atau bahkan 100 referal? Tertarik mencobanya? Gabung aja dengan klik link di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s